Berbagi Tentang Aneka Resep Makanan Resep Asli Indonesia Yang Tentunya Mudah Dan Enak.

Resep Dan Cara Olah Udang Goreng Petai

Kami hadir lagi di sini untuk anda semua yang sedang belajar memasak dari resipi masakan yang akan kami berikan lagi untuk anda. sebuah resipi mudah dan praktikal telah kami siapkan di bawah ini untuk anda. bagi anda yang hobi dan senang memasak pastinya anda tidak akan terlepas info atau resipi baru yang kami berikan di sini bukan. untuk anda yang mempunyai usaha kuliner pastinya anda akan menyajikan makanan yang berbeza dan mempunyai menu makanan yang cukup banyak bukan.

Udang Goreng Petai adalah menu yang akan kami berikan untuk anda di sini, udang Goreng Petai memang cukup banyak di senangi orang yang suka makanan seafood. nah untuk anda yang memang cinta dengan makanan seafood pastinya anda tidak akan terlepas resipi yang kami berikan di sini bukan, untuk menambah ilmu anda dalam mengolah makanan yang enak dan lazat pastinya.

Resep Dan Cara Olah Udang Goreng Petai
Resep Dan Cara Olah Udang Goreng Petai

Bahan-bahan Udang Goreng Petai

untuk bahan-bahan Udang Goreng Petai yang paling utama dari makanan ini adalah di mana kita harus menyiapkan udan dan juga petai untuk bahan yang harus di olah serta di lengkapi dnegan bumbu-bumbu tambahan lainnya. nah untuk lebih lengkapnya dapat anda simak bumbu lengkapnya.
BAHAN:
  • 1/2 kg udang
  • 100 gr cabe merah
  • 10 bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 10 papan petai
  • 2 buah tomat
  • garam, gula pasir secukupnya
CARA BUAT UDANG GORENG PETAI:
Langkah awal udang dibersihkan lalu dibuang kepalanya dan digoreng sampai matang. kemudian kita kupas Petai serta kulitnya dan digoreng sebentar lalu kita haluskan semua bumbu bumbu serta Goreng hingga harum dan masukkan petai dan udang lalu aduk hingga bercampur rata kemudian angkat. nah udang goreng petai siap untuk di sajikan.
Mudah bukan mengolah makan ini, sekarang anda sudah bisa mengolahnya sendiri di rumah anda dan menyajikan pada keluarga tercinta anda serta si buah hati anda. pastikan anda selalu mengolah makanan dengan baik dan enak untuk di sajikan di meja makan anda. nantikan resep baru dari kami selanjutnya untuk anda semua di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Olah Udang Goreng Petai